Senin, 02 April 2012

Seorang wanita sempurna seperti setangkai mawar berduri,dan kesempurnaan mawar adalah pada durinya,semua kisah,puisi,syair dari klasik hingga postmodernmemberi tajuk''mawar berduri''utk gambaran kesempurnaan bunga.

namun terkadang orang menganggap duri pada mawar menganggu,merusak bahkan mengurangi keindahan kelopak mawar.padahal justru dgn duri itulah setangkai mawar jadi sempurna terjaga terlindungi,tak di petik sembarang orang.

Mawar adalah wanita,sedangkan duri pada mawar adalah aturan yg melekat dari Allah bagi seorang wanita.

banyak orang mengatakan aturan yg Allah buat utk wanita.mengekang,sulit jodoh hingga sulit mendapatkan pekerjaan.padahal seperti duri pada mawar justru aturan itu yg melindungi,menjaga dan membuat seorang wanita mulia,seperti duri yg jadi penyempurna wanita.

Dan jika mawar berduri adalah mawar sempurna,pastinya wanita dgn aturan yg melekat dari Allah pula wanita yg sempurna.

Seorang wanita sempurna seperti mawar berduri di tepi jurang.bukan mawar di tengah taman,jika mawar ada di tengah taman cenderung semua tangan bisa memetiknya.

dari orang biasa hingga orang kurang ngajar yg nekat memetik walaupun ada tulisannya''Dilarang Memetik Bunga''walau ada larangannya orang tetap berani memetik toh di bawah tulisan larangan itu hanya tertulis ancaman''Denda sekian puluh ribu rupiah atau kurungan sekian bulan''tapi jika ada di tepi jurang tentu tak semua tangan berani menyentuhnya.

Maka wanita,tumbuhlah di tepi jurang,hingga tak sembarang tanganlelaki bisa mencolekmu.hingga jikapun suatu saat ada seorang lelaki memetikmu,pastilah lelakiyg paling berani berkorban utk mu,bukan sembarang tangan,bukan sembarang orang,bukan sembarang lelaki,karena wanita bukanlahbarang murah yg boleh di sentuh seenaknya.bukan barang hiasan yg bisa di petik dgn ancaman kecil.emoga kita bisa mengambil hikmah dalam setiap kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar