Jumat, 06 April 2012

YA ALLAH,
Aku sungguh bertaubat Nassuha kepada - MU..
Atas semua dosa-dosaku yang banyak berbuat dosa..
Baik itu terhadap orang yang aku cintai, kedua Bapak & Ibu-ku serta terhadap orang2 disekelilingku..
YA ALLAH,
Ampunilah aku yang telah banyak berbuat kemaksiatan, kemungkaran, dan mendzolimi seseorang yang pernah menyayangiku dan mencintaiku..
Segenap jiwa dan Hati, Hamba bersujud menangis diatas... sajadahku..
Demi Allah, Aku sangat menyesal ... Ya Allah..
YA ALLAH,
aku menghambakan diri kepada-MU..
Dan bentuklah aku ... Ya Allah menjadi hamba-MU yang beriman dan bertaqwa serta selalu mensyukuri ni'mat yang Engakau berikan kepadaku...
YA ALLAH, ENGKAU MAHA PENGAMPUN, MAHA BIJAK, MAHA AGUNG, MAHA TINGGI, MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG...
ampunilah hamba ... ampunilah hamba .... ampunilah hamba ....
YA ALLAH.......
ENGKAU telah membuka mata & hati hamba akan arti kehidupan dan arti penciptaan manusia berpasangan...
ENGKAU telah menunjukkan kedamaian, kesejukkan, dan kententraman hati dan jiwa akan hadirnya wanita sholeh...
YA ALLAH,
ENGKAU tahu hamba telah mendzholiminya...
Bukalah Pintu Ampunan dan Maaf kepada Hamba...
Hamba sadar dari khilaf hamba selama ini...
YA ALLAH,
Demi ALLAH .... aku ingin memperbaiki hidupku dan selalu merindukan dekat dengan-MU...
YA ALLAH, apakah aku masih pantas buatnya ? Masih pantaskah buatnya ???
Bila memang sudah tidak ada pantas .... berikanlah hamba petunjuk...
Jagalah dan lindungilah dia, seperti dalam setiap doaku yang selalu memohon untuk dirinya...
YA ALLAH,
Demi Allah ... Jika ENGKAU memberikan kesempatan buat hamba..,
Aku berniat selalu menjaga, melindungi, menyayangi, mencintai dan memimpin dia karena-MU YA ALLAH... AS-ASLUKA BILLAHI....
YA ALLAH,
Demi Allah ... Hamba sangat merindukan sekali ingin mempunyai keluarga yang sakinah, mawadah dan waromah bersamanya...
YA ALLAH, Semoga aku selalu menjadi hambamu yang sabar...
YA ALLAH lindungi kami, Jagalah kami, berikanlah ketenangan pada kami, berikanlah kesabaran pada kami...
Jadikanlah kami menjadi hamba-hamba yang beriman dan bertaqwa dan selalu mensyukuri ni'mat-MU .. YA ALLAH.
Aamin. . .




♥ Salam Ta'aruf Fillah ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar