Jumat, 06 April 2012

Buat seorang wanita, harta yang paling berharga didalam hidup ini adalah seorang suami yang sholeh.
Kepadanyalah, seorang istri akan merasakan kebahagiaan didalam hidupnya dan di akhirat kelak keberuntunganlah yang akan di terima seorang istri jika dia mempercayakan hidupnya, memberikan segala cinta, perhatian, dan kasih sayangnya kepada suami yang sholeh.
Karena dirinyalah, seorang istri akan mendapatkan apa yang didambanya, ketenangan, keteduhan, kedamaian, perlindungan dan cinta serta sayang.

<<””Suami yang sholeh adalah seorang yang bisa membahagiakan istri dan anak-anaknya serta keluarganya baik di dunia ataupun di akhirat kelak.
Seorang yang tidak akan memberikan istri dan anak-anaknya kecuali dengan harta yang halal.

<<””Seorang suami yang sholeh adalah suami yang mampu menjaga amanah yang dia berikan kepadanya, dan istri adalah amanah yang diberikan kepada seorang laki-laki yang menjadi suaminya.

<<””Seorang suami yang sholeh adalah seorang suami yang mampu memperlakukan istri dan anak-anaknya dengan sifat-sifat yang terpuji.
Seorang yang akan selalu memperlakukan istrinya dengan sabar, sabar dengan setiap kesalahan-kesalahan istrinya dan memperlakukan istrinya dengan kelembutan dan penuh maaf saat istri di penuhi dengan emosi dan kemarahan.

<<””Suami yang sholeh adalah suami yang mampu menjadi pemimpin di dalam rumah tangganya.
Seorang suami bagaikan pemerintah di dalam rumah tangganya, yang mampu memperhatikan hak dan kepentingan rakyatnya di dalam pemerintahan yang dipimpinnya, dalam hal ini adalah istrinya.

<<””Seorang suami yang sholeh akan selalu mampu bersikap bijaksana di dalam tindakannya, menghargai pendapat istrinya, dan jika terjadi perbedaan pendapat dengan istrinya dengan sikap terpuji dan penuh cinta kasih menghargai pendapat sang istri serta mencari titik temu bersama dalam kerangka yang diperintahkan oleh Allah SWT dan menjauhi segala apa yang di larang oleh Allah SWT.

<<””Seorang suami yang sholeh akan selalu mampu menjadi teladan terpuji buat istri dan anak-anaknya, mampu menumbuhkan kebiasaan-kebiasaan yang baik, dan mendidik diri, istri, dan anak-anaknya untuk menapaki jalan-jalan yang menuju keridhoan Allah.

<<””Seorang suami yang sholeh adalah seorang suami yang mampu membuat dirinya, istrinya dan anak-anaknya mencintai ilmu, menguasai ilmu dan mampu mengamalkannya, menjadikan ilmu yang di perolehnya itu bermanfaat bagi bangsa, negara, dan agamanya.

<<””Seorang suami yang sholeh adalah suami yang mampu membuat istrinya dan anak-anaknya tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang luar biasa serta menapaki tangga-tangga sukses di dunia dan di akhirat kelak...


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar