Jumat, 06 April 2012

Aku..,

Ya Inilah aku..,aku yang sedang mencari siapa diriku ini, mudah-mudahan
inilah yang sebenarnya yang aku temukan segala gelisah yang kurasakan
kini hanyut entah kemana,
Alhamdulillah.. Ya Allah, hari ini kudapat
merasakan ketenangan yang jarang sekali kurasakan..ku tak peduli orang
berkata apa ketika kutulis tulisan ini dengan teriring lantunan
shalawat,apakah terbersit di niatku karena sesuatu..? sungguh aku tak
peduli dengan semua itu..hari ini,detik ini,..hinga ketika kutulis
kalimat ini semua ku tak perlu berfikir apa yang harus kutulis, aku
cukup menulis apa yang ada di dalam pikiran dan isi hatiku, ku tak perlu
membohongi diriku dengan kata-kata mutiara yang palsu yang entah apa
diriku ini seperti apa yang tertera di kata-kata mutiara tersebut, Ku
hanya ingin menulis apa yang kurasakan hari ini dan detik ini hingga
tiba suatu saat ku menemukanmu Akhi dalam dunia ku yang Singkat ini..,
Yaa Rahman Yaa Rahim…
masih berkenankah Engkau dengar dan kabulkan apa yg hamba pinta Saat ini…????
hamba mohon dengan segenap jiwa raga dalam genggam-Mu yang Maha pengasih dan Maha penyayang...
Peliharalah kerinduan di bathin ini akan belaian karunia-Mu…walau tak pernah kurang karunia-Mu.
Jangan tinggalkan hamba walau hanya sesaat
Jadikanlah apa yang menjadi keridhaan-Mu adalah Keridhaan hamba juga
Kuhadapkan
hati, jiwa ragaku kehadirat-Mu Seraya syukur memuja asma-Mu,Mengemis
sepucuk padi, mengiba sepancar sinar,Sejuk hati, tentram jiwa, kala
damai kian membelai...,
Amin Yaa Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar