Kamis, 05 April 2012

� ROSULULLAH MENCINTAI DAN MERINDUKAN KITA �

BISMILLAH
Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh..

Sahabat fillah
Sahabat Halalkan Aku Ayah dimanapun berada...

Betapa Rosulullah mencintai kita dan merindukan kita,sehingga beliau berpesan agar kelak kita mencarinya..
Hal tersebut betapa beliau merindukan perjumpaan dengan kita,

Rosulullah adalah ra'ufun liman ra'ah,rahimun liman lan yarah,yakni penyayang kepada orang yg pernah berjumpa dan juga penyayang kepada orang yg tidak pernah berjumpa dng beliau..

Suatu hari,ketika duduk bersama para sahabat,tiba2 beliau berkata sambil memegangi jenggotnya :
" Alangkah rindunya aku berjumpa dengan saudara saudara."
Para sahabat bertanya, :
" Bukankah kami ini saudara saudaramu Rosulullah.?"

Rosulullah menjawab :
" Kalian sahabat sahabatku,dan aku mencintai kalian..
Tetapi aku merindukan saudara saudaraku.."
" Siapa mereka ya Rosulullah.?"

" Saudara saudaraku adalah orang orang yang tidak hidup sezaman denganku,mereka yang tidak pernah berjumpa denganku,tapi mereka mencintaiku,membenarkanku,dan beriman kepadaku...
Aku rindu kepada mereka,aku mencintai mereka.."
Sambil berkata demikian,air mata Rosulullah Shalallahu alaihi wassallam menetes membasahi jenggotnya,dan para sahabat menundukkan wajahnya seraya ikut menangis..

Subhanallah..
Sahabat fillah,bagaimanakah dengan kita..
Pernahkah menangis merindukan beliau...
Bagaimana dengan sunah sunah beliau..
Atau telah seringkah bershalawat kepadanya...

Mari...saling merindukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar