Jumat, 06 April 2012

╔═════════๑ ƸӜƷ ๑ ❤๑ ƸӜƷ ๑ ═════════╗
ღ✰❤ ✰ ღ♥✿—✿ IBADAH CINTA✿—✿♥ ღ✰❤ ✰ ღ
╚═════════ ๑ ƸӜƷ ๑❤๑ ƸӜƷ ๑ ═════════╝

✿Assalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh✿

✿Bismillaahirrahmaanirraahiim✿

Seorang isteri yang baik akan berusaha untuk melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggungjawabnya. Walaupun terkadang timbul perasaan malas atau berat untuk melaksanakan sesuatu yang menjadi kewajibannya, tetapi hendaknya diingatkan bahwa keridhaan suami lebih di UTAMAkan diatas perasaannya. Lihatlah apa yang dikatakan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa aalihi wasallam ketika Aisyah Radhiyallahu ‘anha bertanya:

“Siapa diantara manusia yang paling besar HAKnya atas (seorang) isteri?” Beliau Shallallahu ‘alaihi wa aalihi wasallam menjawab, “SUAMInya.. “ ~
{HR. Hakim dan Al-Bazzar}

Dengan taat kepada suami dan tentunya dengan menjalankan kewajiban agama yg lainnya, dapat menghantarkan isteri kepada syurga-Nya. Dalam hal ini Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa aalihi wasallam telah bersabda sebagaimana diriwayatkan oleh Ibnu Hibban, Thabrani dan Ibnu Majah:

“Bila seorang wanita telah mengerjakan sholat lima waktu dan berpuasa pada bulan Ramadhan dan memelihara kemaluannya serta taat kepada suaminya, maka kelak dikatakan kepadanya: “Masuklah dari pintu syurga mana saja yang engkau inginkan.”

Kemudian hendaklah isteri mengingatkan akan besarnya hak suami ke atas dirinya, sampai-sampai seandainya dibolehkan sujud kepada selain Allah maka isteri diperintahkan untuk sujud kepada suaminya. Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa aalihi wasallam:

“Andaikan saja dibolehkan seseorang bersujud kepada orang lain, niscaya aku perintahkan isteri untuk sujud kepada suaminya.” (HR. Tirmidzi: Hasan Shahih)

Terlalu banyak peluang dan ruang bagi seorang isteri untuk BERIBADAH kepada Allah dalam rumah tangganya dan terlalu mudah dalam memperolehi pahala dalam kehidupan suami isteri. Namun sebaliknya terlalu mudah pula seorang isteri terjerumus kepada dosa besar kalau melanggar ketentuan yang telah Allah gariskan. Yang perlu diingatkan oleh seorang isteri ialah agar berupaya mengIKHLASkan niat hanya untuk Allah dalam melaksanakan segala kewajibannya sepanjang waktu.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa aalihi wasallam Bersabda :'Wanita adalah Penanggungjawab di rumah suaminya dan akan di mintakan di pertanggungjawapkan akan tugas-tugasnya itu." (Muttafaq 'alaih)

Isteri adalah tempat suami mencurahkan segalanya, baik kasih sayang maupun keluh kesah, bahkan rahasianya. Seorang isteri yang sholehah akan mampu untuk menjaga rahasia dari suaminya. Isteri yang sholehah akan mampu menjaga kehormatan suami dan keluarganya. Ia tidak akan menyebarkan dan membuka aib keluarganya.

Wanita boleh menjadi "BARANG" yang paling mahal didunia, serta menjadi "PERHIASAN" tercantik,, jika dia bisa menjadi isteri sholehah yang sangat diagungkan dalam agama.

Ingatlah duhai muslimah , Pilihan di tanganmu....

("°*•., ("°*•., ♥♥***♥♥ ,.•*°") ,.•*°")
Menjadi Wanita sholehah adalah PILIHAN

Dan tidak menjadi wanita Sholehah juga pilihan
.,•*°" (.,•*°" ♥♥***♥♥ "°*•.,) "°*•.,)

"Barangsiapa yang merindukan syurga, tentu ia berkemas-kemas menuju segala bentuk kebajikan. Dan barangsiapa yang takut terhadap neraka, ia pun akan mencegah nafsunya dari yang disenangi. Dan barangsiapa yang meyakini mati, pasti semua kenikmatan dunia dianggap remeh". (Ali Bin Abi Thalib)

ღBuat sang SUAMI, 'Syurga' di dunia itu sesungguhnya tidak jauh darimu, yaitu ada senantiasa berada dirumahmu dan Bidadarinya adalah isterimu sendiri..ღ
✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿

✿Wallahu a'lamu bish-shawab✿

───────█▄█─────────────█────────────────── ────────────█─█────────█────────────────── █████───█───█─█────▀───█──███───────────── █───█───█───█─█──█───█─█─────█───█───█─█─█ █████───█───█─█──█───█─███████████████████ ────█████████─█──█████───────────▀──────

Tidak ada komentar:

Posting Komentar