Kamis, 05 April 2012

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Ukhty...
Dirimukah yang mencintai Allah..
Dirimukah yang mencintai Rosulullah..
Dan dirimu pulakah yang mencintai dan ingin mengikut jejak para istri Nabi...
Ibu Aisyah atau Siti Khotidjah....
Dan bisakah dirmu ukhty,sedikit saja mengikutinya..
Satu hal saja...
Tentang gaun jilbabmu...
Yang DIA telah menjadikan hijab perhiasanmu hanya untuk mukhrin dan suamimu saja...
Bukankah wajib hukumnya...

Aku melihatmu ketika berjalan,dan hijab jilbabmu utuh...
Tahukah...ukhty...aku mengucap AsmaNYA...
"Subhanallah.."

Aku melihatmu didalam angkot....
Aku melihatmu didalam mobil..
Aku melihatmu didalam kereta...
Aku mel�hatmu didalam kapal...
Ataukah dipesawat...?

Dan gaun jilbab hijabmu penuh....
Aku berucap..." Subhanallah "....

Setiap hari...
Andai saja lebih banyak lagi bumi..
Dipenuhi dirimu yang lain yang sepertimu..
Yang tangguh memegang cinta-NYA..
Betapa indah dan damai dunia..
Karena betapa para Malaikat akan menaungi..
Mungkin dengan keteduhan sayapnya....

Ukhty...
Dirimu harus bisa loyal karena-NYA...
Ketika dirumah....

Apalagi ketika bekerja...
Ketika berjalan,diangkot,dikendaraan...
Ketika dimobil,dikereta..
di kapal laut,atau pesawat udara...

Tahukah hijab jilbabmu,..
kecantikanmu...
Bukan hanya etika,tetapi...
Tentang dosa atau pahala....

Pakai jilbahmu ukhty..
Benarkan aturannya...
Apalagi diluaran sana...

Ukhty...
Engkau akan menjadi cantik...
Karena gaun dan pahalanya...

Engkau cantik dimata manusia..
Dipandangan para Malaikat...
Dan Allah menggantinya,
Dengan pahala yang tiada dirimu sangka,.
Dan engkau akan menjadi bidadari syurga,yang kecantikanya luar biasa..

Ukhty..
Pakai jilbabmu,benarkan secara syar'inya..

Dimanapun,dan kapan saja...
Niscaya dirimu akan menjadi cantik,.
Kekal selamanya,.
Aamiin,.

Subhanallah...

Engkaulah perhiasan dunia..
Jadilah semakin cantik
Karena-NYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar