Senin, 26 Maret 2012

*`• ...…* ♥ (¯`*•.¸*♥*¸.•*´¯) ♥ *....… •´*
.......♥♥.★☆ Dear Wanita Muslimah!... ☆★(¯`*•.¸*♥*¸.•*´¯) ♥

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Bacalah sebagai renungan... InsyaAllah bermanfaat untuk ukhty fillah mempertahankan jilbab di waktu keluar rumah dan memasang foto di fb...

Apakah diantara iman kepada ALLAH itu mendahulukan maksiat kepada-Nya ketimbang mena'ati-Nya?

Berfikirlah wahai wanita muslimah!

Betapa sering engkau melakukan dosa besar dan mempertontonkan aurat!

Betapa banyak kehormatan yang telah engkau rampas!

Banyak sudah fitnah yang engkau bangkitkan!

Berapa banyak mata jahat yang menelan dagingmu dan menikmati kecantikanmu!

Dan berapa banyak jiwa kotor yang ingin menjalin hubungan denganmu?

Totallah jumlah dosa-dosa ini setiap engkau keluar dan pergi sepanjang hayatmu, niscaya engkau mendapati sebagai dosa yang sangat berat, membuatmu bertatih-tatih memikulnya. Dan engkau tak sanggup membawanya di hari kiamat.

Adapun pernyataan mu bahwa jilbab menganggu dicuaca panas, "Maka aku katakan, jika engkau sanggup menahan suhu panas dalam balutan hijab apakah engkau kuat menahan panasnya neraka?

ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA berfirman:

فَرِحَ الْمُخَلَّفُونَ بِمَقْعَدِهِمْ خِلَافَ رَسُولِ اللَّهِ وَكَرِهُوا أَنْ يُجَاهِدُوا بِأَمْوَالِهِمْ وَأَنْفُسِهِمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَقَالُوا لَا تَنْفِرُوا فِي الْحَرِّ ۗ قُلْ نَارُ جَهَنَّمَ أَشَدُّ حَرًّا ۚ لَوْ كَانُوا يَفْقَهُونَ

Orang-orang yang ditinggalkan (tidak ikut berperang) itu, merasa gembira dengan tinggalnya mereka di belakang Rasulullah, dan mereka tidak suka berjihad dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah dan mereka berkata: "Janganlah kamu berangkat (pergi berperang) dalam panas terik ini". Katakanlah: "Api neraka Jahannam itu lebih sangat panas (nya)", jika mereka mengetahui. (Qs.At-Taubah:81)

Seberapa tinggi panas yang harus engkau tahan bila dibanding penderitaan yang dihadapi para muslimah di medan fi sabilillah? Tapi mengapa mereka tidak murtad dari agama ALLAH lantaran kesusahan dan gangguan yang mereka terima demi mempertahankan islam?

Bila engkau tidak sanggup bersabar dalam berhijab, lantas bagaimana seandainya mengalami cobaan-cobaan yang dihadapi para wanita sebelummu demi membela jalan ALLAH, apakah ketika itu engkau akan kufur?

Seorang wanita muslimah yang bertakwa, yang hatinya dipenuhi cinta kepada ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA, matanya senantiasa menerawang ke surga Rabbnya, ialah wanita yang memandang sepele segala hambatan di jalan ALLAH. Bila tidak demikian, siapa bilang bahwa engkau akan masuk surga tanpa melewati ujian. Dan diantara ujian tersebut adalah taat pada ALLAH dan bersabar dalam menjalankannya.

وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْهَا ۖ وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلَىٰ جُيُوبِهِنَّ ۖ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا لِبُعُولَتِهِنَّ أَوْ آبَائِهِنَّ أَوْ آبَاءِ بُعُولَتِهِنَّ أَوْ أَبْنَائِهِنَّ أَوْ أَبْنَاءِ بُعُولَتِهِنَّ أَوْ إِخْوَانِهِنَّ أَوْ بَنِي إِخْوَانِهِنَّ أَوْ بَنِي أَخَوَاتِهِنَّ أَوْ نِسَائِهِنَّ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُنَّ أَوِ التَّابِعِينَ غَيْرِ أُولِي الْإِرْبَةِ مِنَ الرِّجَالِ أَوِ الطِّفْلِ الَّذِينَ لَمْ يَظْهَرُوا عَلَىٰ عَوْرَاتِ النِّسَاءِ ۖ وَلَا يَضْرِبْنَ بِأَرْجُلِهِنَّ لِيُعْلَمَ مَا يُخْفِينَ مِنْ زِينَتِهِنَّ ۚ وَتُوبُوا إِلَى اللَّهِ جَمِيعًا أَيُّهَ الْمُؤْمِنُونَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.(Qs.An-Nur:31)

Jilbab ku adalah mahkota ku ...

ღ☆ღ*¨*¤*ღ☆ღ*¨*¤.¸¸::♥: Hamba ﷲ :♥::.¸¸.¤*¨*ღ☆ღ¸.¤*¨*ღ☆ღ

             ♥                   ♥
              ♥ ♥ '♥ '. ♥ '♥ '. ♥ ' ».................. ♥
.............. ♥♥             

     ♥Ya... ALLAH ..
I Want To Be A Perfect Muslim

.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.
\¸..Allahu Akbar.¸¸.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.
...\
☻/...
/▌....
/ \......          ♥           ♥

  ............. ♥♥                  ♥

-------------------GIRLS---------------------
---------------are like apples----------------
----------on trees. The best ones----------
--------are at the top of the tree.----------
------The boys don't want to reach--------
-----for the good ones because they-----
--are afraid of falling and getting hurt.--
Instead, they just get the rotten apples-
--from the ground that aren't as good,--
-but easy. So the apples at the top think
-something is wrong with them, when in
----reality, they're amazing. They just----
-----have to wait for the right boy to-----
--------come along, the one who's--------
------------- brave enough to---------------
------------------climb all---------------------
----------------- the way---------------------
-----------------to the top-------------------
----------------of the tree.------------------

¤(¯`v´¯)....☆¤*¤..¤*¤☆
¤.`·.¸.·... Keep HAMASAH Wal Istiqomah For ALLAH n b'coz ALLAH ♥
♥ (¯`*•.¸*♥*¸.•*´¯) ♥ *¤*¨*☆¤*¨*¤*¨*☆¤*¨*
¤*¨*¤*¨*ƸӜƷ¤*¨*¤*¨*ƸӜƷ¤*¨*¤*¨*ƸӜƷ¤*¨*¤ ~☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar